Indahnya Indonesia, Wisata & Traveling by Cameroon

Bika Bogor Talubi: Buah Tangan Citarasa Makanan Bogor Pertama Di Bogor

Wisata Indonesia - Tak lengkap jikalau Anda berwisata ke kota Bogor tanpa membawa pulang cinderamata untuk orang tersayang. Liburan tanpa membawa pulang oleh-oleh khas itu menyerupai sayur tanpa garam. Pulang liburan dari Kota Bogor hanya membawa dongeng dan setumpuk foto terasa kurang berkesan tanpa oleh-oleh khas Bogor

Bika Bogor Mini || IDR 29k

Salah satu daerah yang wajib dikunjungi para pemburu Food Souvenirs yaitu outlet Bika Bogor Talubi yang terletak di Jalan Padjajaran 20 M Bogor. Bika Bogor Talubi merupakan oleh-oleh citarasa masakan Bogor pertama di kota yang juga dijuluki Kota Talas ini. Bahan dasarnya yaitu Talas dan Ubi sehingga menghasilkan tekstur yang lembut di indera perasa Anda dan Bika Bogor tidak memakai materi pengawet dan sanggup bertahan sampai 4 hari, tentunya bika bogor sanggup dikonsumsi dengan jumlah banyak.

outlet Bika Bogor Talubi selalu ramai pengunjung

Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda menyediakan banyak sekali macam varian rasa untuk memanjakan para pemburu Food Souvenirs, berikut jenis variannya :
  • Bika bogor Rp 35.000 (rasa coco pandan, talas , nangka , ubi);
  • Lapis talubi Rp 29.000 (lapis talubi original , lapis talubi cokelat , lapis talubi green tea);
  • Brownies Rp 32.000 (brownies kukus talas original);
  • Mini bika Rp 29.000 (rasa pandan , talas , nangka).

Bika Bogor Talubi menjadi oleh-oleh kuliner yang wajib dan harus Anda bawa pulang untuk menjadi pelengkap bagi orang-orang terkasih di rumah. Karena Bika Bogor dibentuk dengan resep belakang layar sehingga rasa yang tercipta tidak akan gampang ditiru, membuatnya menjadi pertama dan terbesar di Kota Bogor. 

Proses pembuatan Bika Bogor yang bersih dan tanpa materi pengawet
Keunggulan lain dari Bika Bogor Talubi yaitu proses pembuatan yang higienis sehingga sanggup menciptakan Bika Bogor tahan usang walau tanpa materi pengawet. Bahan baku dari semua varian rasa Bika Bogor Talubi mempunyai segudang manfaat kesehatan, berikut penjelasannya :
  • Talas
Selain baik untuk jantung, zat kalium yang terdapat dalam umbi talas sangat baik untuk membantu menstabilkan dan menurunkan tekanan darah. Terutama bagi Anda yang mengalami tekanan darah tinggi. Umbi talas juga mempunyai kandungan indeks glikemik yang telah dikurangi, kandungan zat ini sangat baik dipakai untuk atlet dalam mengatasi kelelahan. Mendapatkan energi tambahan tanpa menambah glukosa yang sanggup memperlihatkan efek jangka panjang, umbi talas cocok di konsumsi bagi Anda yang ingin badan tidak cepat lelah.

Bika Bogor Talas

  • Nangka
Buah nangka yaitu sumber yang baik akan kandungan kalium, magnesium, mangan, dan besi. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan badan yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah, mirip yang terdapat pada manfaat pisang. Selain itu, kandungan vitamin A yang cukup banyak di dalam biji nangka sanggup menyehatkan mata dan mencegah rambut rontok. Dan juga sanggup membantu melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan kesehatan pertumbuhan rambut.

Bika Bogor Nangka
  • Ubi Madu
Manfaat ubi madu mempunyai kandungan karbohidrat, lemak dan juga protein, serta mineral lainnya. Apabila dihitung, ubi madu memilki kalori yang cukup tinggi, sehingga sanggup membantu Anda dalam mencukupi pemenuhan kebutuhan badan akan kalori setiap harinya. Manfaat karbohidrat yang terkandung dalam ubi madu tidak lain dan tidak bukan yaitu sebagai salah satu sumber energi.

Bika Bogor Ubi Madu

Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima. Mau makan lezat dengan harga murah, Anda juga sanggup mengunjungi pribadi cabang outlet Talubi lainya yang terletak di Jalan Soleh Iskandar No 18 B Bogor, dan Jalan Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)

Untuk Anda yang belum ada kesempatan liburan ke Kota Bogor, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bogor hanya untuk membeli Bika Bogor Talubi, sekarang Anda tinggal menghubungi contact person dan duduk elok di kantor/rumah menunggu kiriman datang.


Untuk pemesanan:

WA : 0888-4829-626
LINE : @Bikabogor
BBM : TALUBI

Informasi Produk:

IG : instagram/bikabogor
FB : facebook/bikabogor

(*Disclaimer: semua gambar diartikel ini bersumber dari instagram/bikabogor)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bika Bogor Talubi: Buah Tangan Citarasa Makanan Bogor Pertama Di Bogor

0 komentar:

Posting Komentar