Indahnya Indonesia, Wisata & Traveling by Cameroon

Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri Tirai Bambu Bersama Cheria Wisata

Wisata Indonesia - Tuntutlah ilmu, bahkan hingga ke Negeri Tiongkok. Memilih Negeri Tirai Bambu sebagai destinasi wisata muslim Friendly dengan sajian halal sanggup menciptakan Anda gampang untuk memahami budaya Islam lantaran mempunyai begitu banyak situs budaya dan seni yang menarik untuk sanggup Anda pelajari selama tour. Dengan pengetahuan penting dari Islam, rencanakan aktivitas terbaik bagi Anda untuk melaksanakan wisata dengan kualitas layanan terbaik dan budget yang terjangkau.

Beijing yaitu salah satu dari empat ibukota kuno yang ada di Tiongkok dan kota tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan Muslim dari banyak sekali negara. Memilih paket tour Tiongkok Beijing dari biro perjalanan wisata terbaik di Indonesia menjadi pilihan cerdas untuk wisata muslim yang friendly dan halal. Sangat kebetulan, diawal tahun salah satu biro perjalanan wisata, "Cheria Halal Wisata" telah mengeluarkan Paket Promo Wisata Halal Beijing 2017.

Perusahaan yang berdiri semenjak tahun 2012 ini sudah melayani ribuan wisatawan dan pastinya sudah mempunyai dapat dipercaya tinggi. Cheria Wisata Tour Travel Halal Terlengkap di Indonesia mengatakan layanan berkualitas bagi wisatawan muslim. Tour liburan ke Beijing - Republik Rakyat Tiongkok bertujuan untuk membantu pelanggan Muslim ketika berkunjung ke kota Beijing gampang memperoleh masakan halal dan melaksanakan ibadah dengan nyaman. Paket tour juga telah dirancang khusus untuk memenuhi pertimbangan Muslim menyerupai waktu shalat, dan kunjungan masjid.


Inilah beberapa alasan kenapa Beijing selalu menjadi destinasi wisata favorit Muslim:
  • Dikota ini juga terdapat salah satu keajaiban dunia, yaitu Tembok Besar Tiongkok. 
  • Beijing, ibukota Republik Rakyat Tiongkok, dikenal lantaran sisa-sisa budaya dan sejarah di seluruh dunia. 
  • Beijing yaitu pemberhentian pertama bagi wisatawan asing yang tiba untuk mengunjungi Dataran Tiongkok. 
  • Beijing merupakan sentra politik, pendidikan, dan kebudayaan di Tiongkok.
  • Muslim Tiongkok ada di RRT (Republik Rakyat Tiongkok) selama 1.400 tahun terakhir dan interaksi terus-menerus dengan masyarakat Tiongkok non Muslim. 
  • Di Beijing ada beberapa masjid terkenal menyerupai Mesjid Niujie, Masjid Dongsi, Masjid Huashi. 
  • Terdapat restoran muslim menyerupai Ziguangyuan di Tuanjiehu, Yijinyuan Restaurant, Donglaishun Restaurant, Hongbinlou Restaurant, Tonghexian Restaurant dan banyak lagi. 
  • Niujie Street yaitu komunitas muslim paling penting di Beijing.

Apakah Anda berencana untuk melaksanakan perjalanan ke Beijing? Cheria Halal Wisata menyediakan Paket Tour Wisata Halal China (Tiongkok, red) dengan rasa kondusif dan nyaman tanpa harus khawatir ihwal sholat dan makan dengan harga dan biaya murah terjangkau. Anda akan mengunjungi keajaiban alam yang menakjubkan, kekayaan budaya yang penuh warna, dan tradisi minoritas di kota wisata Beijing yang terkenal itu.



Sebagai salah satu dari tiga agama besar dunia, Islam telah berakar mendalam di Tiongkok selama berabad-abad. Sejarah dan budaya yang besar, ditambah dengan masakan halal yang lezat, akan mengatakan Anda pengalaman tour Muslim yang unik. Paket Tour Wisata Halal ke Beijing memperlihatkan banyak destinasi unggulan yang akan dikunjungi. Salah satu referensi itinerary Paket Tour Wisata Beijing yaitu Acrobatic Show, Rickshaw Ride (Becak), Panda ZOO, dan Peking Duck. Selama enam hari di Beijing, Cheria Halal Wisata mengklaim akan mengatakan pelayanan amanah dan harga yang bersaing.

Selain itu, fasilitas juga memenuhi standar yaitu mulai dari bintang 3 hingga bintang 5. Paket tour yang selalu diidentik dengan Group Traveling, di Cheria Wisata sanggup mencicipi promo tour Ber-2 Bisa Berangkat. Tepat sekali untuk merencanakan perjalanan wisata yang sifatnya private, contohnya hanya ingin berdua bersama istri, atau hanya bersama keluarga.
Untuk mengenal Beijing lebih jauh, berikut ini yaitu beberapa objek wisata menakjubkan yang sanggup Anda kunjungi bersama Cheria Wisata ketika berlibur ke Beijing, diantaranya :

1. Tembok Besar Tiongkok

 

Butuh ribuan tahun untuk membangun, Tembok Besar Tiongkok berdiri sebagai salah satu landmark yang paling terkenal di dunia. Tembok Besar ini dibangun lebih dari 2.000 tahun yang lalu, oleh Qin Shi Huangdi, kaisar pertama Tiongkok di masa Dinasti Qin. Di Tiongkok, dikenal dengan "Wan-Li Qang-Qeng" yang berarti Tembok Sepanjang 10.000 Li (10.000 Li = 5.760 km).

Tembok Besar Tiongkok atau Tembok Raksasa Tiongkok yaitu salah satu proyek konstruksi bangunan terbesar yang pernah selesai. Ini membentang di pegunungan Tiongkok utara, berkelok-kelok dari utara hingga barat maritim Beijing. Sebagian besar terbuat dari tanah dan batu, ketebalannya berkisar dari sekitar 4,5 hingga 9 meter (15 hingga 30 kaki) dan ketinggiannya mencapai 7,5 meter (25 kaki).


Dewasa ini, Tembok Besar Tiongkok diakui sebagai salah satu prestasi arsitektur yang paling mengesankan dalam sejarah. Pada tahun 1987, UNESCO memasukkan Tembok Besar Tiongkok dalam situs Warisan Dunia, dan diklaim sebagai
situs Warisan Dunia paling populer yang muncul di era ke-20.


Tembok Besar Tiongkok || photo by +Cheria Tour Travel Wisata 

2. Kota Terlarang


Kota Terlarang terletak di jantung kota Beijing, merupakan rumah bagi 24 kaisar dari Dinasti Ming (1368-1644) dan Qing (1644-1911). Pembangunan istana megah dimulai pada tahun keempat Kaisar Yongle dari Dinasti Ming (1406), dan berakhir pada tahun 1420.


Pada zaman kuno, kaisar dipercaya sebagai putra Langit, dan lantaran itu kekuasaan tertinggi Surga itu diberikan kepadanya. Kediaman kaisar di bumi dibangun sebagai replika dari Purple Palace di mana Dewa dianggap hidup di Surga.


Seperti namanya, daerah suci itu tentu tidak boleh untuk orang-orang biasa dan itulah sebabnya Kota Terlarang dinamakan demikian. Awalnya disebut Zijin Cheng (Ungu Kota Terlarang), di Tiongkok kini biasanya disebut Gugong (故宫/ goo-gong), yang 'Mantan Old Palace'.


Untuk keamanan, Kota Terlarang tertutup oleh dinding pertahanan setinggi 10 meter, yang mempunyai keliling 3.430 meter. Di setiap sudut Kota Terlarang, ada berdiri sebuah menara megah, yang dijaga ketat di masa lalu. Sekitar kota ada parit sebagai garis pertahanan pertama.


Kota Terlarang meliputi area seluas sekitar 72 hektar (178 are) dengan total luas lantai sekitar 150.000 meter persegi (1.600.000 kaki persegi). Ini terdiri dari 90 istana dan halaman, 980 bangunan dan 8.704 kamar.


Kota Terlarang || photo by @nyobain

Jika berminat dan ingin mengetahui detailnya lebih lanjut, silahkan hubungi Cheria Tour Travel, dan jadikanlah perjalanan tour wisata anda lebih Istimewa dan istimewa hanya untuk Anda dan keluarga. Salam Cheria Halal Wisata Tour Travel.


Head Office
Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

OFFICE : 021 7900 216 (HUNTING/OPERATOR)
EMAIL : info[at]cheria-travel.com
BB : 5a38ce71
WhatsApp : 085777773531

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri Tirai Bambu Bersama Cheria Wisata

0 komentar:

Posting Komentar