Astra Motor Pontianak Perkenalkan Aplikasi Motorku dalam rangka mengoptimalkan layanan dan memudahkan konsumen Honda dalam melaksanakan transaksi hingga melaksanakan perawatan kendaraan secara berkala. Dikemas dalam program Gathering Journalist sekaligus Buka Puasa Bersama pada Rabu (6/6/2018) di Hotel Golden Tulip Pontianak, dihadiri oleh rekan media dan Komunitas Blogger Pontianak.
![]() |
Gathering Journalist dan Buka Puasa Bersama Astra Motor Pontianak |
Astra Motor Pontianak sebagai main dealer regional Kalimantan Barat melalui Suryanto Wirawan selaku Marketing Manager menyampaikan Aplikasi Motorku hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda Sebagai motor pilihan dan Ahass sebagai jaringan bengkel daerah perawatan sepeda motor Honda.
Aplikasi Motorku
Sepeda motor telah menjadi bab penting dalam sebagian besar kehidupan masyarakat Indonesia. Aplikasi MotorKu membantu Anda dan Motor Anda dalam banyak sekali hal, mulai menemukan produk motor yang tepat, menemukan cabang dealer dan bengkel terdekat, hingga membantu memelihara motor Anda.
![]() |
Halaman Utama Aplikasi Motorku |
Fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi MotorKu yaitu :
- Produk, melalui fitur ini, Anda sanggup menemukan sepeda motor yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bahkan sanggup membandingkan unit sepeda motor yang ada dan menghitung simulasi kredit.
- Promo, Anda akan mendapat warta promo menarik mengenai sepeda motor, perawatan motor dan sparepart serta aksessoris yang tersedia.
- Cari Dealer, dengan memakai fitur ini, Anda sanggup mencari Dealer atau Bengkel terdekat dengan lokasi Anda.
- Service, dengan fitur Anda sanggup melaksanakan registrasi service dengan memakai smart phone Anda. Anda sanggup memakai akomodasi booking maupun service kunjung yang tersedia di bengkel favorit Anda. Fitur service ini juga dilengkapi dengan QR Code yang sanggup memudahkan Anda pada ketika registrasi di Bengkel.
- Hubungi Kami, Anda sanggup menghubungi kami dengan memakai fitur ini untuk memberikan pertanyaan, menawarkan masukan ataupun kritikan baik mengenai sepeda motor maupun terkait dengan layanan aplikasi ini. Dengan komplemen fitur Pesan, Anda akan mendapat notifikasi status service dan notifikasi reminder waktu service.
- Benefit, dengan memakai fitur ini, nantinya Anda akan sanggup mengakses banyak sekali laba sebagai pengguna dari aplikasi MotorKu.
- Profil, Anda sanggup menyimpan profil Anda dan profil kendaraan sepeda motor Anda lengkap dengan riwayat service kendaraan tersebut sehingga memudahkan Anda dalam melaksanakan perawatan di Bengkel.
- Darurat, untuk memastikan kenyamanan Anda dalam berkendara sepeda motor, Anda sanggup memakai fitur ini sebagai penggilan darurat jikalau motor Anda mogok di tengah jalan.
Bukan hanya itu, terdapat pula sajian lainnya yang tersedia di aplikasi yang satu ini ialah adanya Nama, Alamat, No telpon serta terdapat ulasan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Provinsi Kalimantan Barat.
Jadi, pelanggan sanggup dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya. Selain itu, benefit lainnya pengguna secara aktif juga sanggup mendapat promo-promo menarik lainnya. Aplikasi MotorKu ini memberi kemudahan bagi pengguna Sepeda Motor dan sanggup di download secara gratis di Play Store Android atau App Store di IOS.
Honda Customer Care (HCC)
Guna menawarkan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen, Astra Motor Pontianak juga menghadirkan layanan HONDA CUSTOMER CARE (HCC). Layanan ini juga dilaunching berbarengan dengan Aplikasi Motorku. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak ketika ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.
Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurniawan menjelaskan bahwasannya istilah "Care" yaitu abreviasi dari Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance merupakan sebuah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai dengan seruan para konsumen.
![]() |
Layanan Honda Customer Care (HCC) Kota Pontianak |
Layanan Honda Customer Care (HCC) ditujukan atau berfungsi dalam hal perbaikan motor yang cara kerjanya yaitu dengan cara jemput ditempat. Hal ini dilakukan Honda untuk lebih akrab dengan para konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami problem kerusakan atau mogok dijalan atau di rumah maka para konsumen Honda sanggup dengan gampang menelpon call center ke nomor 0822-5174-7002 dan maka secara segera tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor Anda yang mogok atau bermasalah.
Selain itu, jikalau kondisi kendaraan dalam keadaan rusak berat dan tidak sanggup dihidupkan ditempat, maka tim HCC akan menyediakan kendaraan beroda empat Pick up untuk membawa motor yang rusak ke Jaringan Bengkel Ahass terdekat. Jam operasional mulai jam 09.00 hingga 15.00 WIB dengan radius maksimal 10 km dari lokasi dealer resmi Honda terdekat.
Sekedar informasi, bahwa Honda Customer Care Center ini telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura. Jika Anda memakai aplikasi ini dan membutuhkan layanan dari pihak HCC maka secara otomatis aplikasi ini menunjuk Dealer terdekat dengan lokasi kendaraan Anda bermasalah semoga kendaraan Anda sanggup ditanggani dengan cepat.
SALAM 1 HATI ....
0 komentar:
Posting Komentar