Wisata Indonesia - PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 13 penghargaan bergengsi di ajang The Best Contact Center Indonesia 2017 yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). Ajang yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) ini melibatkan dewan juri dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional dan juri internasional dari anggota APCCAL.
![]() |
Pemenang The Best Contact Center Indonesia 2017 [Image source] |
Asta Honda Motor mencatat prestasi yang baik dengan mendapatkan peringkat enam besar perusahaan dengan raihan medali Platinum terbanyak menyingkirkan 46 perusahaan lainnya dalam aktivitasnya melayani konsumen melalui Contact Center Honda.
Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017 diterima oleh AHM berupa tujuh medali Platinum, satu medali Gold, empat medali Silver, dan satu medali Bronze. Keberhasilan PT AHM ini tentu mencerminkan komitmen tinggi AHM dalam menunjukkan layanan terbaik untuk konsumen.
“Penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi kami dalam menunjukkan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda. Bagi kami, upaya mewujudkan kepuasan konsumen menjiwai setiap kegiatan dalam berinteraksi dengan konsumen dari sebelum pembelian sampai perawatan sepeda motor Honda,” ujar Istiyani Susriyati selaku GM Honda Customer Care Center AHM.
Diikuti oleh 46 perusahaan dan lebih dari 779 penerima baik untuk kategori individu, teamwork, talent dan korporat program. Pada tanggal 22 Mei sampai 27 Juli 2017 telah diadakan seleksi untuk penerima kategori individu. Dilanjutkan kategori teamwork pada 1-2 Agustus 2017 dan kategori korporat acara pada 7 hinga 9 Agustus 2017.
Prestasi AHM dalam kategori korporat merebut lima penghargaan tertinggi dengan medali Platinum untuk bidang The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People Development, The Best Employee Engagement, The Best Social Media. Selain itu, medali Silver diberikan untuk AHM sebagai The Best Technology Innovation.
Sedangkan, untuk kategori TeamWork menyabet penghargaan medali Silver sebagai The Best Business Process dan medali Bronze sebagai The Best Telesales. Untuk kategori individual, penghargaan tertinggi dengan medali Platinum diraih dalam bidang The Best Supervisor dan The Best Team Leader Customer Service.
Selain itu, AHM juga meraih medali Silver yang diserahkan kepada tim Contact Center Honda dalam bidang The Best Trainer dan The Best of The Best Back Office. Medali Gold juga diraih AHM sebagai The Best Video dalam kategori Talent.
Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM meramu sistem dan sumber daya yang mumpuni untuk menunjukkan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan yang semakin bermacam-macam dikala ini. Melalui Contact Center yang bekerja 24 jam penuh selama 7 hari ini, AHM melayani para konsumennya dalam setiap permasalahan yang dihadapi, mendapatkan masukan bahkan membeli motor Honda juga sanggup dilayani melalui Contact Center AHM.
Berikut Contact Center Honda :
Call Center 24 jam di nomor 1-500-989, konsumen juga sanggup SMS 0811-9-500-989, atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).
Call Center 24 jam di nomor 1-500-989, konsumen juga sanggup SMS 0811-9-500-989, atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).
0 komentar:
Posting Komentar