Indahnya Indonesia, Wisata & Traveling by Cameroon

Mengenal Lebih Bersahabat Layanan Purna Jual Terbaik Dari Nissan

Wisata Indonesia - Mengawali tahun 2017, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mempertegas komitmennya dalam memperlihatkan total ownership experience terbaik melalui layanan purna jual. Nissan Motor Indonesia (NMI) berusaha keras mengubah gambaran Nissan di benak konsumen otomotif dalam negeri sebagai kendaraan beroda empat dengan perawatan yang murah dan mudah, serta pabrikan kendaraan beroda empat yang tidak menyulitkan konsumennya. Selain itu, Nissan mengejar teknologi terkini, standar kualitas tertinggi, dan mewujudkan pengalaman pengguna yang terbaik. Inilah alasan pengabdian dan upaya terbaik yang NMI lakukan demi pelanggan, maka dari itu semakin besar mendorong NMI untuk melaksanakan terobosan meningkatkan kualitas layanan purna jual.

 kembali mempertegas komitmennya dalam memperlihatkan total  Mengenal Lebih Dekat Layanan Purna Jual Terbaik Dari NISSAN

Sebagai bab dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia berusaha keras mempertahankan posisi pangsa pasar, meningkatkan kekuatan brand dan penjualan di Indonesia. Perusahaan yang didirikan semenjak tahun 2001 ini, percaya bahwa penemuan yang konkret ialah wacana perubahan, pembaruan, atau meningkatkan efisiensi pelayanan. Sesuai dengan tagline "Innovation that Excites" yang diusung, menggarisbawahi komitmen Nissan dalam melaksanakan peningkatan layanan purna jual yang profesional sebagai jaminan atas kualitas yang tinggi guna menjaga minat pelanggan atau calon pelanggan dan memperluas perilaku positif dari keunggulan produk yang telah dijanjikan.

Kepuasan pelanggan ialah salah satu prioritas mutlak. Pabrikan kendaraan beroda empat asal Negeri Jepang ini dalam hal layanan purna jual tidak main-main membentangkan sayapnya di pasar Indonesia. Pelanggan Nissan Indonesia sanggup menikmati 8 (delapan) akomodasi layanan purna jual terbaik dari Nissan, sehingga proses pemasaran tidak hanya berhenti pada transaksi penjualan. Layanan Purna Jual atau yang dikenal dengan After Sales Service, diantaranya ialah Authorized Body and Paint Workshop, Maintenance Cost, Mobile Service, 1X24 Hours Part Availability Guarantee, Service Appointment, Nissan Genuine Parts, Fast Moving Spareparts Price, dan Nissan Genuine Key Value.

MENGENAL LEBIH DEKAT LAYANAN PURNA JUAL TERBAIK DARI NISSAN


Authorized Body and Paint Workshop

Fasilitas Body & Paint dari Nissan telah memenuhi standard global yang ditetapkan untuk Nissan dan Datsun. Garansi perbaikan body repair khususnya terhadap hasil pengecatan. Nissan juga memperlihatkan garansi selama 6 bulan semenjak tanggal perbaikan dan mempunyai akomodasi pengajuan klaim asuransi body and paint tanpa harus tiba ke bengkel, dimana pihak Nissan sendiri yang akan tiba kepada Anda. Khusus pemegang insurance yang mempunyai korelasi partnership dengan Nissan Ancol dan berdomisili wilayah Jakarta Utara, costumer tidak diharuskan mendatangi lokasi bengkel Nissan jika terjadi masalah.



Maintenance Cost

Fasilitas Maintenance Cost merupakan salah satu layanan terbaru dari Nissan, mulai tahun ini pelanggan mendapatkan reward yang sangat besar berupa gratis jasa servis berkala. Layanan ini berlaku khusus untuk pemilik March, Grand Livina, Evalia, Serena, Elgrand, Teana, Juke, X-Trail, X-Trail Hybrid dan Nissan Navara tahun pembuatan 2017. Gratis biaya jasa terpola hingga dengan 50.000 Km atau 4 tahun penggunaan (mana yang tercapai terlebih dahulu) di bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia.




Mobile Service

Jika terlalu sibuk dengan jam kantor ataupun rutinitas harian sehingga tidak ada waktu luang mengecek kendaraan, layanan purna jual Nissan Mobile Service ini menjadi solusi yang paling tepat. Sebuah layanan tanpa biaya embel-embel dan kendaraan anda akan ditangani setara pelayanan bengkel resmi. Layanan Mobile Service ini tanpa dikenakan biaya tambahan, bahkan akan ditangani dengan peralatan khusus dengan kualitas pekerjaan setara bengkel resmi. Cara booking sanggup dengan menghubungi NICOLE 14023.




1X24 Hours Part Availability Guarantee

Nissan menjamin kemudahan kendaraan Anda semoga tetap sanggup melaksanakan penggantian sparepart dalam jangka waktu maksimum 24 jam (hari kerja) dan tidak dikenakan biaya tambahan. Layanan ini sangat diharapkan oleh pelanggan alasannya tidak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mendapat sparepart resmi dari Nissan. Saat ini, setidaknya ada lebih dari 500 suku cadang yang masuk dalam aktivitas 1X24 Hours Part Availability Guarantee.




Service Appointment

Fasilitas Service Appointment memudahkan Anda untuk melaksanakan servis terpola di jaringan bengkel resmi Nissan dengan perjanjian waktu yang sudah dipastikan sebelumnya. Keuntungan dari layanan ini ialah kita mendapat prioritas sehingga tidak perlu mengikuti antrian lagi, bahkan kendaraan beroda empat kita akan pribadi dikerjakan oleh teknisi alasannya akomodasi dan sparepart sudah disiapkan sebelumnya. Selain menghemat waktu, layanan Service Appointment ini memperlihatkan estimasi waktu kepada pelanggan untuk mengatur jadwal kedatangan, jenis servis yang diinginkan dan sparepart yang dibutuhkan.




Nissan Genuine Parts

Nissan Motor Indonesia memberikan jaminan penggantian atas kerusakan Suku Cadang Asli Nissan dan tidak membebankan biaya atas jasa perbaikan atau penggantian sparepart yang rusak tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk jangka waktu 20.000 (dua puluh ribu) km atau 12 (dua belas) bulan, yang mana tercapai lebih dulu, terhitung dari tanggal penggantian/pemasangan sparepart di bengkel resmi (authorized workshop) Nissan. 



Fast Moving Spareparts Price

Merawat kendaraan beserta suku cadangnya ialah hal yang sangat penting untuk menjaga ritme excitement. Sadar akan hal ini, Nissan memperlihatkan akomodasi online assistance bagi para pelanggan. Dengan akomodasi ini, pelanggan sanggup menanyakan harga perawatan ataupun penggantian sparepart di authorized workshop Nissan jauh hari sebelum melaksanakan perawatan atau pergantian suku cadang.




Nissan Genuine Key Value

Penggunaan spare part non-genuine sangat marak di Indonesia. Harga spare part non-genuine lebih rendah. Meskipun demikian, kerusakan akhir penggunaan spare part non-genuine sanggup fatal. Penggunaan spare part non-genuine selain merusak exterior, interior mobil, juga membahayakan keselamatan pengemudi. Saat ini, Nissan menyediakan sparepart resmi yang lebih terjangkau dan mempunyai standar kualitas Nissan Genuine Key Value. Selain harga yang lebih murah 30 persen dari Genuine Part, Nissan Genuine Key Value memiliki ketahanan 80% dengan fungsi 100% ibarat Nissan Genuine Part.


Fasilitas layanan purna jual (After Sales Service) menjadi pertimbangan primer dalam membeli sebuah produk, apalagi produk kendaraan beroda empat komersial. Tentunya pelanggan atau calon pelanggan menginginkan solusi terbaik dikala menghadapi persoalan pada produk yang telah dan akan dibeli. Menanggapi kebutuhan konsumen yang demikian, Nissan perbaiki kualitas layanan purna jual untuk berbagi dan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Ini merupakan komitmen Nissan Motor Indonesia dalam memperlihatkan layanan terbaik kepada pelanggan yang telah mempercayakan Nissan sebagai Brand Mobil Dengan Layanan Purna Jual Terbaik di Indonesia. Hal terpenting dari aktivitas ini ialah bagaimana menciptakan Nissan tetap bertapak di tengah gemuruh zaman.


Disclaimer :
Tulisan ini diikutsertakan dalam UEFA CHAMPIONS LEAGUE NISSAN BLOG COMPETITION.

Sumber foto dan materi dari https://www.nissan.co.id/aftersales.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Lebih Bersahabat Layanan Purna Jual Terbaik Dari Nissan

0 komentar:

Posting Komentar